Robinhood

17 07 2009

robinhood

pada suatu hari ketika robinhood belajar memanah apel di hutan ..
“Selepet !! Ah anj*ng t*i b*bi gk kena lagi …!!!”

Trus ada anak kecil ngeliatin ..,lalu si anak kecil pun nyamperin ..
“Kk kok ngomongnya jorok sihh ..,dosa tau!!!!”

Robinhood menjawab
“ohh.,iya dek maaf2 ..,yaudah deh gk kaya gitu lagi..janji!!!”

Lalu robinhood mulai memanah apple yang ada di pohon lagi ..
“Selepet !! Ahhg anj*ng t*i b*bi gk kena lagi …”

Anak kecil :
“Tuh kann jorok lagii !!!”

Robinhood menjawab..
“Oh iya2 maaf keterusan..,janji deh sekarang ,kalo ngomong jorok lagi kesamber petir ..!!”
Nih sekarang adek request coba mau manah apa ? Kk bisa manah semuanya !!

Ade kecil : Bener ya kak…, cobain manah embun dong kak…

Robinhood : (apel aja gk kena apa lagi embun )
robinhood : Yaudah ni liat baik2 yaa ..
Selepet !!! Ah anj*ng t*i b*bi gk kena lagi !!!

Jeduarrrr (petir menyambar )
ternyata petirnya kena anak kecil robinhood tidak kena ..

Tiba2 MALAIKAT turun dari atas awan
ah anj*ng t*i b*bi ….gk kena lagi


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: