Jogjakarta 2005 (Part 1)

10 07 2009

jogja

Jogjakarta, 4 tahun silam..Dimana seluruh anak di foto ini mulai meretas mimpi-mimpinya untuk mewujudkannya kelak di masa depan..Sampe sekarang, dah ga terasa 4 tahun berlalu dari saat itu.. Kisah kami pun sudah berubah dari hari itu.. Banyak yang sudah lulus, ada yg kerja, dan ada yg masih di kampus..Hingga hari ini kenagan itu masih terasa penuh sesak di hati ini..Begitu indah mungkin,,sehingga sulit terlupakan..Jogja,, I miss u.. Buat semua teman2ku, miss u too..

Januari 2005, tanggalnya sekitar tanggal 4 atau 5 kalo ku tak salah.. Berawal dari SMUN tercinta, 77 Jakarta. Kelas 3 IPA dan IPS bersiap-siap untuk berangkat.. Kita pakai 3 bis ya.. Oke, mulai bercerita nih.. Perjalanan dimulai.. Sebelum masuk pantura kita beristirahat sebentar di sebuah restoran,  untuk mesen nasi kotak..Foto-foto..Perjalanan dilanjutkan.. Banyak canda tawa selama ada di dalam bis.. Tempat wisata pertama yg kita kunjungi sebelum masuk ke Jogja adalah Goa Jatijajar..Satu yang paling kuingat disini adalah mitos basuhan 3 air sumur yg berbeda untuk 3 macam khasiat..haha..Aku sendiri hanya sekali membasuh,,bukan karena mitos, sekedar untuk merasakan kesegaran air goa yg dingin..

Di bis aku duduk bertiga dengan M. Ade Junaedi dan bang Satria..Di kursi belakang ada Eka dan Prima (kalo ga salah).. Satu candaan yg paling mengena di bis ini adalah ketika guru matematika kita (sapa namanya, gw kok lupa ya) merokok di bis. Satria bilang “Eh, kan kalo orang ngerokok mandi ntar mati yah”. Sang guru matematika langsung menoleh.. Satria melanjutkan, “Rokoknya yg mati”. Kita semua ketawa abis2an.. Terutama si juned,, lo tau kan kalo dia ktawa gmna..Gak bisa berhenti..

Malamnya, kita sampai di hotel Matahari.. Pembagian kamar dimulai. Satu kamar 3 orang. Aku lagi-lagi sama Juned dan Bang Sat..Ada beberapa teman yg tidak kebagian kamar.. Akhirnya disatukan di satu kamr yg besar dan nyaman.. Ada kulkasnya dan kamarnya luas..Haha.. (husein, dikdik, iqbal). Nah di malam pertama ini lagi-lagi satria bikin ulah.. Dia milih tidur di kasur bawah, aku dan Juned di atas. Alesan dia milih tidur dibawah yg kocak.. Dia bilang kalo tidur bertiga di atas FengShui nya ga baik..Hahaha.. Malamnya beberapa anak ada yg langsung berenang dingin-dingin.. Hehe..Kalian,, miss u all guys..

Segini dulu cerita untuk hari pertama, bersambung ke part 2 dan 3 untuk hari kedua dan ketiga..

Jogjakarta 2005 (Part 2)
Jogjakarta 2005 (Part 3)


Actions

Information

2 responses

19 09 2014
Jktbdgppieyi.Edublogs.Org

Great blog here! Also your web site loads up very fast!
What web host are you using? Can I get your affiliate link to your
host? I wish my site loaded up as quickly as yours lol

8 11 2015
pesan nasi tumpeng jogja

Great web site you have here.. It’s hard to find high-quality writing like yours these days.

I seriously appreciate individuals like you! Take care!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: