Virgin Snow

17 06 2009

yaksok Pertama kali liat cuplikan film ini aku mengira ini film produksi Korea.. Karena sepintas bahasa yg terdengar memang bahasa Korea.. Tetapi ternyata aku keliru (walaupun tidak sepenuhnya keliru), drama movie ini merupakan produksi Jepang.. Bagi anda penyuka romantic drama, disarankan wajib nonton drama yg satu ini.. Ini merupakan drama perpaduan dua negara satu ras. Korea dan Jepang.. Jadi buat kalian penyuka Korea pasti suka, penyuka dorama Jepang juga pasti suka.. Aku akan berikan sedikit sinopsis nya disini, bagi yang berminat nonton, boleh minta..Nanti dibawain.. Atau download aja di Indowebster..

Kisah tentang seorang pemuda Korea bernama Min (Lee Jun-ki) yang besar dan tumbuh di Korea. Saat masuk SMA dia harus terpaksa pindah ke Jepang karena mengikuti sang ayah yang seorang pembuat porselen..Min merasa bahwa dia ke Jepang bukanlah untuk belajar, hanya untuk jalan-jalan. Bahasa Jepang pun dia tak bisa.

Di tengah rasa gundahnya, Secara tidak sengaja Min bertemu dengan seorang gadis Jepang bernama Nanae (Miyazaki Aoi). Seiring berjalan waktu hadir rasa cinta diantara Min dan Nanae. Komunikasi yang sedikit sulit untuk saling mengerti walaupun berbeda bahasa terbangun dengan baik diantara keduanya..

Banyak hal yang menjadi kenangan selama kebersamaan mereka berlangsung. Mulai dari kertas keberuntungan, hujan dalam dua bahasa, buku harapan, pembuatan porselen serta pelukisan nya. Hingga suatu hari mereka naik perahu bersama.. Nanae mengatakan, dalam tradisi Jepang pasangan yang naik perahu bersama tidak akan bisa bersatu.. Min pun bilang, di Korea ketika pasangan berjalan bersama di jalan Doldam, ada mitos yang sama.. Maka mereka berjanji suatu saat akan berjalan bersama di Jalan Doldam (Negatif bertemu Negatif, menjadi Positif)..

Karena suatu masalah keduanya terpisahkan.. Min kembali ke Korea setelah Nanae hilang tanpa kabar.. Setelah 6 tahun tanpa sengaja mereka dipertemukan.. Nanae ke Korea untuk pameran lukisan karyanya.. Bagaimana pertemuan keduanya,,dan apa yang menyatukan mereka kembali..Supaya seru nonton aja ya..kalau semua diceritain ilang ntar sisi romantisnya..

Selamat nonton…


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: