Mencuri Bandwith di Hotspot

2 06 2009

Cuma sekedar iseng nih,,,bagi-bagi ilmu..Ya seperti biasa,,semua yg ada di kategori did u know,,Saya dapet dari sumber lain….Semoga bermanfaat,,nih saya share buat teman-teman…

Warning : sebenernya apa yang saya share disini bisa dibilang merugikan orang lain,,tapi asal kita menggunakannya dengan bijak,,bagi saya ini legal,,selamat mencoba teman..

Alat-alat yang harus tersedia…

1. Kompie/Laptop/TabletPC/Mobile Phone

2. Hotspot

3. Intelegensia Tinggi (sebenernya ga terlalu tinggi pun bisa,,yg penting bisa koneksiin Laptop ke Inet)

4. Download Program NetCut

Bisa di download di sini Netcut (tinggal install,,terus next-next aja dah)

1. Buka program netcut
2. Tungguin splash screen [jangan matiin laptopnya ye!]
3. Ntar muncul tampilan yang agak keren
4. Klik aja Scan Net
5. ntar di kolom kiri bakal muncul bayak IP2 ga jelas beserta Hostnamenya
6. Setelah melihat Ip2 ga jelas, tulisan ON/OFF, Cut Off, Resume seharusnya di otak2 anda sekalian sudah terbayang apa selanjutnya yang harus anda lakukan
7. Kalo ga ngerti , nih saya jelasin. Tinggal pilih IP target terus klik cut off.  Ip target tsb bakalan RTO ampe mampus atau sampe anda meresume nya lagi atau program ini di close
8. Klo udah di matiin smua IPnya [kecuali IP anda sndiri dan Gateway] brati smua koneksi hotspot menjadi milih anda!!!!!
MWUAAHAHAHAH silahkan tersenyum sinis memandang orang2 lain yang bingung.

Nah yang harus diinget liat deh di kolom kanan kan ada bahasa ilmiah ga jelas yang bacanya Gateway IP, nah kalo menurut hipotesis saya itu tuh gateway menuju server jadi kalo itu lo cut off yaudah brati semua orang di list kolom kiri bakalan mati.

Oh iya kalo ga salah, netcut juga bisa dipakai di LAN juga, jadi silahkan dicoba
Nih program aslinya dari www.arcai.com tapi sekarang kalo lw buka tuh situs bakal redirect ke yahoo

——————————————————–

Ok that’s all
met senang2 di hotspot

Sekali lagi manfaatkan dengan bijak,, seperti misalnya anda sedang ingin mengerjakan tugas penting..

Di sekeliling anda hanya bersenang-senang dengan game OL atau facebook yg sekedar komen doang silahkan di cut off..

tapi kalo dia lagi bisnis di facebook jangan,,mematikan rejeki orang..ayo berusaha bijak..

eh jgn sampe lupa kalo ketahuan ama orang2 sehotspot jangan salahin saya ya
Kecanduan tidak ditanggung Bandar!

Mang Udin dari forum Indowebster


Actions

Information

3 responses

3 06 2009
yuli

waaa….kacau jg ni caranya…kasian jg tu man orang2 yg qt cut off..bingung2 deh…

17 06 2009
newbie...

kayaknya cara kerjanya cuman membetrokin ip orang….hingga ip yang orang itu mati trus bandwith akan lebih besar…
ini juga saya lakuin setiap warnet yang masih cupu..
he..he..
piz bro..

17 06 2009
imanzaghilovers

Yoi sultan newbie,,emang pakar jaringan susah dah.. Malu dah masang yg beginian..Ketauan anaknya om Onno..Hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: