Angel And Demons

2 06 2009

angel Illuminati,, persaudaraan tua yang dianggap telah lama musnah dari dunia ini.. Kelompok para pecinta ilmu pengetahuan yang coba membuka mata dunia lewat hasil pemikiran ilmu.. Pada awal masa perkembangannya dulu,, pihak gereja sangat menentang keberadaan illuminati.. Gereja merasa kehadiran ilmu pengetahuan akan menentang keberadaan jargon utama mereka “Gereja satu-satunya kendaraan yang membawa umat menuju kebahagian”. Oleh karena itu,, gereja menghukum para ilmuan yang mengeluarkan hasil pemikiran yg bertentangan dengan mereka. Galileo galilei salah satunya yg dihukum kurungan seumur hidupnya..

Empat orang anggota illuminati di cap oleh besi panas di dada mereka dan dibuang di jalan sebagai ancaman agar tidak ada lagi umat yg ikut keanggotaan illuminati.. Mereka bersembunyi dan mencoba membangun kekuatan.. Dan berjanji akan melakukan pembalasan suatu masa nanti.. Kemunculan mereka akan menghancurkan gereja sebagai bentuk pembalasan..

Meninggalnya Paus membuat Vatikan dihebohkan oleh siapa yang akan menjadi Paus berikutnya.. Terbunuhnya seorang ilmuan yang juga seorang pastur dalam hasil karya membuat percobaan anti materi dalam simulasi pembuktian teori big bang sebagai keinginan kuat dirinya menyatukan persepsi dunia bahwa ilmu pengetahuan bisa berjalan beriringan dengan agama.. segala yang ada berasal dari ketiadaan.. Ia terbunuh dengan bola mata tercungkil sebagai cara untuk membuka ruang khusus penyimpanan karyanya yg diamankan oleh deteksi retina..

Satu yang menghebohkan di dada korban terdapat cap simetris yang bertuliskan “Illuminati”. Hal ini memaksa garda swiss (pasukan penjaga vatikan) harus bekerja sama dengan Robert Langdon, seorang profesor ahli simbol yang juga telah menulis banyak karya,, dan salah satunya tentang illuminati.. Empat orang calon terkuat pengganti paus pun diculik..Dan rencananya akan dibunuh satu persatu dengan sebelumnya akan di cap dengan simbol unsur dunia. Bumi, udara, api, dan air..

Pembunuhan keempatnya akan dimulai dari jam 8 malam hingga jam 11,, tiap selang 1 jam di 4 gereja berbeda. Dan sebagai puncaknya seluruh vatikan akan dihancurkan oleh ledakan besar selayaknya hiroshima dan nagasaki.. Dalam buruanwaktu sanggupkah Robert Labgdon memecahkan teka-teki gereja tempat calon keempat pengganti paus akan di eksekusi.. Adakah dari merka yang berhasil diselamatkan..

Masih banyak lagi rahasia tentang terbunuhnya paus,, yang ternyata merupakan kesengajaan dari suntikan yang melebihi dosisnya.. siapakah kelompok illuminati yang berhasil masuk ke vatikan.. akankah sang anak angkat kesayangan paus yang akan menggantikan paus lewat aksi heroiknya menggagalkan ledakan besar di vatikan.. ataukah ada sebuah konspirasi dibalik semuanya..

Sebuah film yang wajib tonton,, sepuluh jempol buat Dan Brown yang memberikan inspirasi lewat ceritanya..


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: