Kaka and Caroline

24 05 2009

4 Terlahir dengan nama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite 27 tahun silam di sebuah daerah bernama  Brasilia, Brazil. Dia Lahir dari pasangan Simone Cristina dos Santos Leite (Ibu) dan Bosco Izecson Pereira Leite (Ayah) pada tanggal 22 April 1982. Ricky, sapaannya, lebih dikenal dunia dengan nama Kaka.. Berawal dari sang adik Rodrigo Izecson dos Santos Leite (Digao) yang tidak mampu mengucapkan dengan baik  nama sang kakak menjadi “caca”. Yang jika dilafalkan menjadi “kaka”.

Kaka sungguh berbeda dari kebanyakan pemain brazil lainnya..Brazil yang dikenal sebagai surga talenta bagi para seniman sepakbola seakan mengkultuskan keberadaan kaka.. Disaat para pemain Brazil terlahir dalam keadaan “papa”, kaka merupakan bagian dari keluarga mapan yang hidup berkecukupan.. Hal ini membuat pendidikan nya sangatlah baik dibanding dengan para seniman jogo bonito (sepak bola indah Brazil) lainnya yang hidup ditempaan kerasnya jalanan..Disaat sebagian besar pemain hebat brazil berkulit hitam, Kaka merupakan sedikit dari yg berkulit putih.. Hanya Zico sebelumnya pemain legenda Brazil yang berkulit putih. Tak ayal Kaka pun bersemat The New Zico…

Disaat bakat adalah karunia yang diberikan gratis oleh Tuhan kepada seniman kulit bundar Brazil, Kaka tidaklah demikian.. Dia terlahir dengan fisik yang tidak terlalu baik sebagai seorang pebola..Hal ini pernah menyulitkannya untuk masuk tim Sao Paolo karena dinilai terlalu kurus dan bertulang kecil..Semangat Kaka tidak menurun,, hal ini justru memancingnya berusaha berlatih lebih dari seniman bola lainya yang lahir dengan bakat sempurna.. Sebelum berangkat sekolah kaka menghabiskan 2 jam waktunya untuk berlatih di pagi Hari..Vitamin hormon yang diberikan pun sangat membantu membuat tubuhnya berkembang menjadi seperti saat ini..

Kaka terlahir dari sebuah keluarga Religius..Sebuah insiden kecil di kolam renang hampir membuatnya menjadi lumpuh di usia 15 tahun.. Tapi Tuhan memberi mukzizat padanya untuk terus berkarya di lapangan hijau.. Hal inilah yang menbuat kaka selalu bersyukur dalam setiap membuat gol. Dua tangannya selalu terangkat dan menunjuk kelangit sebagai bentuk rasa syukur nya dengan apa yang Tuhan beri untuknya..Trademark Kaka ini menjadi salah satu dari 100 selebrasi yang tak terlupakan..Rasa religi yang ada pada dirinya membuat kaka menjadi pemain yang jauh dari kehidupan malam, minuman keras, seks bebas dan sebagainya.. Jalannya yang lurus di luar lapangan menjadikannya sebagai pedoman pemain lainnya..Dialah sang duta sepakbola..

Masuk ke Milan, yang menjadi klub impiannya sejak kecil, pada tahun 2003. memilih angka kelahirannya sebagai bagian dari no kostumnya.. baik di Milan maupun timnas Brazil.. Julukan K22 pun tersemat apadanya.. Di tahun keduanya Kaka membawa Milan scudetto dan menjadi pemain terbaik di Serie A.  setahun berselang final liga Champion pertamanya kandas direbut Liverpool lewat drama adu penalty setelah sebelumnya Milan unggul 3-0 pada babak pertama.. Kaka menebusnya pada tahun 2007 dengan menaklukan musuh yang sama Liverpool pada fartai final Champion League..gelar pertamanya untuk milan di kancah eropa yang sekaligus mengantarnya meraih pemain terbaik eropa dan dunia mengalahkan Cristiano Ronaldo.

Kaka menikahi Caroline Celico, kekasih yang dipacarinya semenjak di bangku pendidikan.. Kesetiannya tak perlu diuji.. Walaupun tampan dan sangat kaya,, kaka tak pernah berpaling dari Caroline.. Satu hal yang penting,, Kaka sangat menetang prilaku seks bebas..Keduanya memiliki prinsip, bahwa kesucian pernikahan hanya akan ada pada waktunya..

Ya..ya..ya..dari semua kebaikan yang ada pada dirinya Kaka memang luar biasa.. Sodoran fulus untuk menjadikan pemain termahal dunia oleh City ditolaknya, dan memilih tetap bertahan di Milan.. pembuktian sepakbola tidak selamanya dengan uang,, tapi juga loyalitas dan perasaan.. Kecintaan besar fans Milan tak pupus di pundaknya..

Legenda Milan dan Brazil..Yang mungkin akan menjadi kapten Milan setelah era Maldini, Gattuso dan Ambrosini..


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: